Tips Nikung Pacar Teman 2016


Tips Nikung Pacar Teman
Tips Nikung Pacar Teman

Kali ini, gue mau ngasih “Tips Nikung Pacar Teman” ingat nikung pacar TEMAN bukan SAHABAT. Karena, teman dan sahabat itu BEDA. Kenapa gue bilang beda? Ya, karena TEMAN itu biasa aja, dan SAHABAT itu luar biasa. Janur kuning belum melengkung, so KENAPA TIDAK? Belum tentu pacar dari teman kita bahagia, so kejarlah! Tapi, ingat, tips ini hanya untuk membuat blog ini lebih dikenal, bukan untuk maksud apa-apa. CAMKAN !!!!

1. Kasih Sinyal Atau Tanda

Maksudnya, kasih tanda kepada seseorang yang sudah mempunyai pacar, jika kalian itu SUKA atau menginginkannya.

2. Beri Dia Perhatian Lebih

Jika dia sedang ada masalah dengan pacarnya, KASIH dia perhatian lebih. Kenapa? Karena, cewek yang sedang punya masalah dengan cowoknya lebih rentan di isi hati dari cowok lain. Kasih dia perhatian, buat dia senyaman mungkin.

Baca Juga: SE7EN GLOW ENTERTAINMENT 2016

3. Buat Hatinya Luluh


Kasih dia perhatian, kasih waktu banyak buat dia. Adakalanya, cowoknya nggak ada waktu buat mengantar ceweknya pergi. Itu kesempatan, buat kalian lebih dekat dengannya. LAKUKANLAH!!!!

4. Bicara Serius

Hanya memberi perhatian lebih itu nggak cukup. Sekarang, waktunya bicara serius. Namun, hati-hati jangan sampai salah ngomong. Contohnya: “Hey, aku suka banget bisa dekat sama kamu. Coba aja kamu single, pasti aku udah bahagia banget” setelah ngomong gitu, beri senyuman kepadanya. Insyallah, akan luluh.

Udah ah “Tips Nikung Pacar Teman” nya, tips ini sebenarnya nggak bener, tapi, yang namanya perasaan siapa yang tahu kan????

Hmmmm ingat,,, “POSTINGAN INI CUMA SEKEDAR POSTINGAN, UNTUK MEMBUAT BLOG PELAJAR BODOH LEBIH DIKENAL LAGI” nggak bermaksud untuk mengajarkan hal negatif kepada kalian.


Post a Comment

1 Comments

  1. Anjir bisa-bisa setelah ngomong poin ke empat, kita langsung digampar ceweknya. \:p/

    ReplyDelete

Berkomentarlah sesuka hati kalian, bebas promo blog kalian di blog ini, asal nggak promo blog yang porno atau perjudian, terimakasih