Harga IPhone 5 SE Terbaru 2016



Sekali-kali bahas IPhone, meskipun gue pakai Lenovo. Di tahun 2016 ini, apple kembali akan merilis smartphone terbarunya yaitu iPhone SE. dilihat dari spesifikasinya, smartphone terbaru besutan apple ini memiliki kemiripan dengan spesifikasi yang dipunyai oleh iphone 6. perbedaan mencolok antara keduanya adalah luas layar yang hanya 4 inch saja pada seri terbaru kali ini.


Jauh sebelum ini memang apple di isukan akan merilis ponsel baru dengan nama iphone 6c, namun nampaknya smartphone baru tersebut berganti nama menjadi iphone 5SE. iPhone SE sendiri akan hadir dengan layar sentuh berteknologi IPS dan luas 4 inci resolusi 1.136 x 640 piksel Retina dan memiliki kerapatan pixel hingga 326 piksel per inci. tidak hanya itu saja, pada layar smartphone terbaru ini juga sudah diberikan pelindung tambahan berupa Ion-strenghthened glass serta didukung oleh oleophobic coating, sehingga layar lebih tahan benturan dan goresan. 

Dari sektor dapur pacu, iPhone SE dibekali spesifikasi mumpuni layakanya iphone 6 dengan dukungan prosesor Apple A9 dual-core 1,84 GHz serta dipadukan dengan RAM sebesar 2 GB dan diperkuat juga oleh grafis dari PowerVR GT7600 GPU 6-core. yang semakin membuat performa dan tampilan smartphone ini semakin maksimal. 


Sementara itu untuk sisi fotografi, apple membekali iphone terbaru ini dengan kamera utama sebesar 12 MP TrueTone dual LED flash dengan sensor berukuran 1.5µ pixels serta juga dilengkapi dengan teknologi phase detection autofokus yang dikombinasikan dengan aperture f/2.2. selain itu, kamera belakang iphone SE juga dibekali dengan Electronic Image Stabilization (EIS) namun tanpa kehadiran OIS (Optical Image Stabilization). untuk kamera depan sendiri iPhone SE dibekali kamera sebesar 1,2 MP sama pada iphone 5s.

Harga IPhone 5 SE Terbaru 2016

Iphone SE 16 GB - Rp.5.250.000

Iphone SE 64 GB - Rp.6.500.000

Post a Comment

0 Comments