Pasang Iklan Di Blog Dan Sosial Media 2015



Sekarang banyak terdapat online shop baru maupun online shop yang lama, namun media promosi mereka kurang dan agak malas dalam hal promosi ini. Padahal, promosi sangat amat penting bagi industri ini. Maka dari itu, blog gue ini akan membantu SEMUA jenis online shop atau apapun itu dalam bidang PROMOSI.

Gue akan membuat postingan tentang barang jualan kalian di blog ini, dan akan gue share ke semua sosial media, facebook, twitter, G+, dan di Line , Path, Instagram gue. Bagaimana? Minat?

Berikut daftar harganya:

Membuat iklan di postingan blog gue ini : 20.000   (20ribu via pulsa)

Membuat iklan di Line, Path, Instagram (1 paket)         : 10.000   (10ribu via pulsa)

Membuat iklan di Facebook + Twitter (1 paket) : 5.000 (5ribu via pulsa)

Kalau minat untuk bekerja sama, silakan mention ke twitter gue @EkiEnglandMuse / 085640572873 FAST RESPON tenang aja.

Untuk semua yang ngiklan di blog / sosial media gue SEMUAnya akan PERMANEN (nggak akan gue hapus dan selalu gue share setiap hari) *khusus Instagram, Line, Path, hanya gue posting 1x. TAPI, akan gue share link nya setiap hari.

**PROMO BULAN INI**

Hanya dengan,, 30.000 (30ribu via pulsa) akan gue buatin iklan di postingan blog, Instagram, Line, Path, Twitter, Facebook, Twitter, ++ Forum / grup jual beli di facebook.

Ini asli, link iklan akan gue kasih ke si pembuat iklan sebagai bukti jika gue bener-bener memposting iklannya  ayooo buruan mumpung lagi PROMO ini.

Semoga dengan ini, kalian terbantu dalam hal PROMOSI.

Buruan selagi masih PROMO.

Twitter : @EkiEnglandMuse

Nomer HP : 085640572873

Email : Ekimitharockerz@gmail.com

Facebook  : Eki Dwi Agustianza

Id Line : ekienglandmuse

Instagram         : eky_dwi_a

Pin BBM  : 54A14C90




Post a Comment

0 Comments